Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Aman Bermain Google Adsense agar Tidak Terkena Banned

Sudah banyak trik dan cara yang digunakan oleh para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense. Dengan program ini para penulis atau publisher akan mendapatkan bayaran dari pihak google, maka bagi mereka yang sudah terjun di dunia ini saling berlomba-lomba, karena mereka akan mendapatkan bayaran yang cukup lumayan menggiurkan bisa ratusan atau bahkan miliyaran rupiah.

Nah jika kamu mempunyai niat enggak dengan adanya program google adsense yang memberikan kesempatan kepada kamu untuk bereksperimen dan memperkenalkan tulisan mu kepada orang banyak?

Jangan terlalu serius dan berharap dengan adanya program yang disediakan google adsense, sebelumnya menjadi seorang blogger kamu harus mempelajari bagaimana menjadi seorang blogger yang sukses dengan tulisan nya yang bermanfaat enak dan mudah dibaca oleh banyak orang.

Selanjutnya kamu juga harus pelajari bagaimana langkah-langkah membuat bog yang benar dan di sukai banyak orang, tentunya dilengkapi dengan desain yang tidak menyulitkan bagi para pembaca dan jangan lupa juga kamu pelajari bagaimana cara mendaftarkan blog ke google adsense.

Oke lanjut materi yang seharusnya kita bahas bagaimana cara bermain adsense aman dari banned itu materi pokoknya, ada beberapa trik sebenarnya yang perlu di kuasai oleh para publisher akan tetapi setiap para publisher memiliki trik dan cara nya berbeda. Namun, di bawah ini saya akan share cara yang telah di gunakan oleh para publisher yang sesuai dengan peraturan google adsense dan aman dari kata banned.

Cara Aman Bermain Google Adsense

Berikut ini merupakan tips dan trik cara bermain aman Google Adsense yang sudah saya rangkum berdasarkan dari pengalaman saya bermain Adsense selama 2 tahun terahir.

Jangan mengubah kode Adsense

Saat kalian pertama kali diterima oleh Google Adsense, pasti disuruh untuk memasukkan kode iklan ke tata letak kan? Nah kalian jangan sekali-kali mencoba untuk mengedit atau memodifikasinya. Pihak Google dapat mendeteksi hal ini dan bisa saja langsung mem-banned akun Google Adsense kalian.

Jangan menyisipkan spyware

Pastikan website kalian bebas dari virus, dan jangan coba-coba kalian menyisipkan kode spyware pada web/blog kalian. Dan Jangan juga kalian memasang hardware yang membuat visitor menginstall program malware saat mengunjungi website kalian.

Jangan tampilkan iklan pop-up

Ya kita semua tahu bahwa pop up yang sering muncul dan menutupi halaman sangat amat mengganggu dan membuat navigasi situs menjadi tidak jelas. Oleh karena itu jangan coba-coba kalian memasang iklan pop-up di website.

Jangan klik sendiri iklan Adsense

Ini merupakan salah satu cara yang paling fatal, dan paling banyak dilakukan oleh para pemain Adsense terutama yang baru diterima. Jangan coba-coba kalian mengklik iklan sendiri, dan juga jangan menyuruh orang lain, keluarga, atau teman untuk mengklik iklan kalian.

Meskipun itu hanya sekali, untuk testing atau waktu kalian lagi iseng. Kalian juga dilarang untuk menampilkan gambar atau label yang mengacu pada visitor untuk mengklik iklan Adsense kalian, contoh nya seperti “Tolong klik iklan di situs saya untuk bantu bayar hosting”, dan semacamnya.

Hindari menaikkan trafik dengan bot/software/traffic exchange

Jangan ikut ke dalam traffic exchange program yang menyuruh penggunanya untuk saling mengklik/mengunjungi website mereka supaya trafiknya naik.

Jangan juga kalian menggunakan software/bot untuk meningkatkan trafik. Biarkan trafik kalian datang dengan sendiri-nya dari search engine ataupun dari social media, cara itu lebih aman dan lebih bagus untuk jangka waktu lama.

Jika kalian sering melakukan hal-hal tersebut, maka lama kelamaan pasti akan ketahuan oleh Google dengan sistem canggihnya yang proprietary.

Yang dimaksud dengan proprietary di sini adalah Google merahasiakan metode-metode atau teknik-teknik yang digunakan untuk mendeteksi kecurangan saat bermain Google Adsense, sehingga tidak ada seorang pun yang tahu.

Apabila Google melihat kalian melakukan hal-hal tersebut, kemungkinan besar yang terjadi pada akun Adsense kalian yaitu banned untuk selamanya. Dan kerja keras kalian selama ini akan menjadi sia-sia.

Kesimpulan

Ikuti dan taati peraturan pada Google Adsense. Jika kalian mematuhinya maka akun kalian akan terbebas dari ancaman yang sudah di jelaskan diatas, bersabarlah dalam menanti sebuah proses dan kesuksesan.

Post a Comment for "Cara Aman Bermain Google Adsense agar Tidak Terkena Banned"